Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Selamat Malam, Sayang

oleh Catrinna Morezze pada 18 Mei 2012

Seperti hari hari kemarin

Aku edarkan pandanganku sebatasnya

Kosong...


Ku tutup pintu dengan perlahan...


Ku ambil gambar terbingkai

" Sayang maaf, aku mendahuluimu tidur dan

pintu depan tidak aku kunci, aku juga sudah menyiapkan secangkir teh..!"

Tak lupa ku kecup gambar dirimu

Lalu kuletakkan kembali...


Aku berlutut di samping peraduanku

" Tuhanku, hari ini kulewati seperti hari hari kemarin...tiada yang berubah

Hanya hati ini yang menambah takaran rindunya


Tak pelak buatku selalu bertanya dimana gerangan kekasih hatiku pergi

Dengan siapa dan tidur dimana dia sekarang...


Ya Tuhan, mohon pinjamkan aku sebentar sayap malaikatmu

Ijinkan diri ini menengok kekasihku di pangkuanMu...

Ya Tuhan, apakah dirinya baik baik saja ?"


Ku sudahi doa tidurku

Sambil mengusap air mata yang tak kusadari

Ku pandang sekali lagi gambar diri kekasihku

" Selamat malam, sayang. " bisikku...


Kamar ku gelapkan

Dan ku dengar seseorang membuka pintu depan

Ku balut cepat selimut dan berpura tertidur

Ku merasa semburat merah di pipi menahan senyumku...


Salam santunku,

Catrinna

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar