Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Arrrrggggggghh.......... !

oleh Catrinna Morezze pada 10 Mei 2012

Kau pikir kamu itu siapa ?

berani mengalihkan mataku tuk selalu mengikutimu

dan menghadirkan sesuatu yang indah untuk di bayangkan

serta menciptakan sajak sajak yang membuatku tuk selalu lari bercermin !


Aku tidak suka dalam keadaan seperti ini !

bagai tersihir, mempercundangi lekuk demi menarik perhatian...

Sialan !......Apa yang sedang bahagia ku lakukan ?

aku malah berharap, kau ada di sini memperhatikanku !!?


Aku mulai membenci diriku...

saat sadar, mendapati diriku terpuruk pada rindu yang nyata hinggap....Hahh, rindu ???

aku tidak mengerti, mengapa " nama " itu keluar dari bibirku ?

Tidak. aku tidak ingin terjatuh kedalam sesuatu yang bernama " rindu "

dan berkutat dengan hal yang berbau ingusan seperti itu !


Ohh Tuhan....ada yang berdetak !

dan seolah tiada kekuatan di kaki untuk berlari menjauh

saat dia menatapku dengan senyum yang kubenci !

Tolong aku Tuhan...beri aku kekuatanMu !

mengapa saat dia berhenti menatapku,

mengapa bibir ini jelajahi tanya setiap hati...

hanya untuk tahu kabarnya hari ini ???!!!


Selamat pagi semua...hari yang terlalu indah untuk di lewatkan dalam diam !


Catrinna_Alicia Tyarr

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar