Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Catrinna Morezze

oleh Catrinna Morezze pada 3 April 2012

Hangatnya airmata tidak me benci jasadku

bahkan airmata ini yang me temaniku lewati rasa sakit

airmata ini juga yang me hadirkan senyumku

jika titik sakitku ber diri di ujung asa

aku tidak ingin airmata ku me lihatku me derita

aku tidak ingin me lihat airmata ku me ronta pada malaikat

aku hanya ingin me per sembahkan airmata ini untuk sahabat sahabat ter kasih

agar mereka me baca airmata ku, bahwa aku kuat ber tahan

biar mereka tahu, aku tidak ingin me miliki airmata mereka

ketika titik ter akir airmata ku ter jatuh

aku tidak ingin me miliki Hak atas airmata para sahabat ku

karena aku tidak ingin airmata sahabat ku akan me beratkan ku

dan dengan airmata ini juga...ku rangkum jari sepuluh haturkan sesal

yang ter untai bait bait maaf

sahabat ku....beri lah aku senyum ter indah mu

dan hantar kan aku dengan senyum indah mu itu

karena dengan senyum ku juga...aku ingin terus hidup di antara hati kalian

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar