Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Ter Pesona

oleh Catrinna Morezze pada 2 April 2012

Jiwanya tenang saat ku usik benaknya

dan senyum nya masih me hiasi ujung mataku

mata hatiku tak ingin me lepaskan tatapan ini

sosoknya masih saja me nari dalam benak ku

dan aku yakin, dia juga yang akan me cabik mimpi mimpiku

kini, ruang kepalaku di penuhi olehnya

Ya Tuhan....siapakah makehluk sempurna ini ?

se sempurna dia me tolak logikaku dan ber lagak angkuh dalam desir nadi nadiku

Ya Tuhan....untuk siapa kau turunkan dia ?

Aku me rasa, aku lah wanita pertama yang me lihat dia, salahkah jika dengar hati ingin me miliki nya ?

Ya Tuhan....bolehkah harapku, ku sandingkan padanya ?

jika boleh, kirimkan lah malaikat cinta mu

bisik kan padanya tentang ke indahan ku

atau, rubahlah hatinya untuk me tatap mata ku

karena aku tidak ingin waktu ber kuasa dan me suruhnya ber lalu begitu saja

dengan me tinggalkan mimpi untuk ku

tanpa jawaban........tanpa pe jelasan

yang akan me buatku me tunggu, tanpa mengerti apa yang ku tunggu

Ya Tuhan.....janganlah kau tempatkan ke indahan ku, di tempat dimana orang tidak bisa me lihatnya

Ya Tuhan.....aku inginkan dia

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar