Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Seperti Yang Aku Bilang

oleh Catrinna Morezze pada 17 Maret 2012 pukul 0:35

Seperti yang aku bilang,

me langkahlah sejauh kau me temukan wajah wajah baru

tanpa harus me buka luka lama yang belum me kering

tanpa me tambahnya dengan luka yang baru...

Seperti yang aku bilang,

buah dari ke ikhlasan adalah ke hormatan

dan buah ke hormatan adalah cinta yang tulus berbalut dengan ke yakinan

Seperti yang aku bilang,

dusta adalah dusta, bagaimana pun bentuknya

dan ku susun jari sepuluh haturkan maaf dari ke dalamannya

walau itu pun tidak akan me tutup lubang di hati

Seperti yang aku bilang,

kala seorang ke hilangan dia akan me rindu apa yang telah tiada

namun jika yang tiada itu aku...

apakah kau akan me rasa ke hilangan?

apakah kau akan me rindukan ku ?

Seperti yang aku bilang,

Aku adalah apa yang telah di berikanNya kepadaku.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar