Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

By Accident

oleh Catrinna Morezze pada 16 Mei 2012

Seperti mimpi...

Sadar henyak mimpi tuk berdiri cepat

Menerka nerka gerangan...

Denyut rasa hadir pelan kuasakan yang tertinggal


Semburat merah mengalir...

Nanarkan air mata

Tanganku suarakan emosi tanpa stabil

Plakk !!! ......


Kedua tangan menutup wajah

Telingkupkan airmata kehilangan


Sendu air mataku kubawa pulang

Dan peraduanku menjadi pertumpahannya

Dalam sementara waktu...


Denyut rasa itu masih jelas terasa

Ku coba menggigit bibirku...

Tak ada yang terbantukan


Kecelakaan kecil menyandung

Namun begitu dahsyat akibatnya

Aku sadar telah lalai,

Hingga mungkinkan, dia mencium bibirku

Mencuri dari sadarku...


Ohh Tuhanku...

Apa salahku, hingga Engkau beri aku musibah seperti ini

yang membuatku tak berani tuk berdiri di depan cermin ?


Dering cellphoneku buyarkan pengaduanku

Dia menghubungiku !

Lalu ku angkat, sebelum suara di seberang sana terdengar

" Yach. Aku merindukanmu !" aku mendahuluinya .

"Aku menunggu di depan pintu rumahmu, Sayang !" Jawabmu


Jawaban yang ku tunggu,

Yang menghapus sakit...

Yang menghapus air mata...

Yang melengkapi rasaku...


Aku tak takut lagi bercermin

Karena aku yakin, cermin ini akan menjadi pedomanku nanti

.....

Catrinna___Salam santun di hari yang cerah ini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar