Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Seperti Adanya

oleh Catrinna Morezze pada 18 Mei 2012

Wahai…..

Rindumu telah sesakkan dadaku

Bersit hasratku tuk berlari menghampiri hatimu…..

Dan berbisik bisik padamu,” Aku merindukanmu, Wahai ! ”


Teringat kerlingan mata dan sentuhan hangatmu

Tumbuhkan satu gairah buatku meronta tuk lebih menginginkanmu


Jangan lepaskan aku…...bila aku tak mampu merindukanmu sepenuh hati

Jangan ingkari aku……....bila cinta yang ku emban semakna warna larik pelangi

Jangan campakkan aku...bila sentuhan demi sentuhanku tak mampu memanjakanmu


Wahai…..

Tak pernah terpikirkan olehku….

Membuatku menanggung rasa merindu terpahat

Merangsang pertautan tanpa harus berpijak pada kata-kata luapan jiwa

Lupakan hasrat tuk melangkah dan memberi mimpi pada waktuku…..seperti adanya diriku


“ Sesungguhnya setitik kuasa-Nyalah yang menerangi ruang hati kita tuk saling menyapa, hingga hadirnya getar rindu, menghalangi waktu dan melawan malaikat maut, bahkan getaran itu sendiri tidak tahu seberapa dalamnya rindu yang ada di hati kita, Wahai Cintaku ! ”


Rindu yang tersabda,

Telah membakar rasa sepi yang menggantung

Dan menggantinya menjadi mimpi indah dalam malam yang merangkai hati

Dan menjadikan sesuatu yang bisa tuk disentuh....


Kau boleh menjauhi diriku……jika aku tidak bisa menjanjikan aku ada

Kau boleh melepas diriku…….jika kau tak bisa memanggil rinduku padamu

Kau boleh meninggalkanku…..jika kasihku tak seperti udara yang kau hela


Sayang……

Kurangkum untaian hasrat ini untuk aku persembahkan pada dirimu

Sesuatu yang terindah dimana kau ijinkanku tuk memiliki

Dan menggapai mega-megamu……


Lekuk biasmu begitu hangat untukku……

Selalu ada tempatku bermanja yang terbawa

Tempatku tuk selalu merayu dan merindumu…..

Dimana aku mampu mencumbu mimpi yang tercipta

Menanggalkan malu dan memberikan keseluruhanku…..seperti adanya dirimu


Mengalir di keremangan bulan merah jambu

Dan mengalun disepoi pesona parasnya

Kaulah yang selalu berkecamuk dipikiranku

Dan mempermainkan benakku

Menggelitik hatiku tuk selalu merindukanmu


Membiarkan rasa merindu ini membendung

Dan tak mampu menghalangi waktu

Aku mulai membenci diriku…….

Membiarkan diperolok dan dibodohi oleh rasa rindu ini……..ahh!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar