Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Marahku

oleh Catrinna Morezze pada 15 Mei 2012

Ada...

Hal hal di depanku yang ungkit bayanganmu berbinar kembali

Tanpa maksud...

Tanpa tujuan....

Hanya guncahkan rasa sesal tak bertepi


Jika...

Aku bisa terawang masa di depanku

Tentu saja tidak akan ku biarkan bibir ini kau cium untuk pertama kalinya

Atau mungkin aku tidak ingin bertemu dan mengenalmu..

Yang menjadi sebab, sosokmu begitu hidup dalam bayanganku



Marahku...

Berapa mata air yang ku undang hanya tuk sekedar membasuh sisamu di bibir ini

Tak juga bisa bersihkan rasanya....bahkan, menempel kuat dalam setiap langkahku !


Andai...

Setan bisa bercinta dengan manusia

Akan ku serahkan ciuman pertamaku dengan setan

Karena setan lebih jujur dari manusia

Manusia sendiri yang berkehendak, tetapi selalu saja menyalahkan setan..

Kalau seperti itu nanti, siapa yang menjadi arang di neraka ?.....Allahulam.


Huff.......!


Sungguh...

Aku tidak tahu apa yang harus ku lakukan..

Apakah aku harus mencari sebentuk bibir yang lain lagi selepasnya,

Sedangkan aku masih takut tuk membuka perasaan ini ?


Ya Allah...

Inginku akhiri hidup ini dalam penantian penjemputMu

Mohon jangan kau rubah hatiku, tetapkan hatiku tuk mencium kasihMu

Dalam kesebentaranku ini....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar